jump to navigation

d’Masiv / Di antara kalian Oktober 10, 2008

Posted by princeikki in share lirik lagu fav.
trackback

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu

tapi kini ku sadar ku diantara kalian

aku tak mengerti

ini semua harus terjadi

kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu

tapi kini ku sadar ku tak akan bisa

aku tak mengerti

ini semua harus terjadi

[reff]

lupakan aku kembali padanya

aku bukan siapa- siapa untukmu
kucintaimu tak berarti bahwa

ku harus memilikimu slamanya

aaaa aaa…

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu

tapi kini ku sadar ku diantara kalian

aku tak mengerti

ini semua harus terjadi

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

