jump to navigation

ehhhhhh!!!!!!!!! gmn y!! Oktober 30, 2008

Posted by princeikki in Uncategorized.
trackback

hari ini hahaha entah eh apa suka apa nggak sama hari ini soalnya aku bingung banget! maw seneng tapi juga g enakwah dilema haha kayak lagunya sapa????? heeeeeeeeeee…..! huhu besok sabtu dah try out!! ternyata susah juga klo dah kelas tiga g enak mau keluar aja susah trus harus les+bimbel sana-sini!! huhu derita kelas tiga wahhhhh hehe cuman gitu kok kayaknya keluhan hati aku aja yah! wahhhhhhhh😛 jangan diketawain y…….! hadah sekarang cuma bisa menghela nafas dehh! aduh

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: