jump to navigation

Gimana Y rasanya nembakk!! November 7, 2008

Posted by princeikki in share ilmu.
trackback

emmhh ni enak bwat orang2 yg lom pernah nembak tpi maw jadian biar siap2 mental

hehe katanya orang2 klo maw nembak pasti deg-degan setengah mati klo temen2 ku bilang

harus siap2 mental yang kuat karena kan gak taw kita diterima apa ditolak biar klo ditolak g kaget

hehe kata temen ku yang dah nembak(kebanyakan diterima) harus bener2 lho jangan bwat mainan

soalnya yg ditaruhin perasaan orang (kayak pernah taw) tapi aq sendiri sih ngerasain nembak deg2an

setengah mati rasanya panas dingin di badan tapi untung aja diterima klo g mati aq dah  ngomong

tpi ditolak (huhuhu) kan jdi malu! y klo punya pengalaman share aja disini!

Komentar»

1. hawa_1601 - November 7, 2008

wehehe .
koment ku yg ke … [ kbrapa ya ? ]😀

‘panas dingin di badan tapi untung aja diterima’
😀

2. n dh a a. - November 7, 2008

ciee.ciiee . ..

suiit . . suiittt .

ehhmm . .ehmm . .

xixixixii .
XP

3. diorosso - November 8, 2008

suiitt,,,, suiitt…😛

Thx
~DioRosso~

4. alifrizkyawan - November 15, 2008

HAHAHAHAHAHA………………….

tembak-tembak-an

kyak di cs…….

pke AWP ae ………..

pis…😀

5. irmey889 - November 15, 2008

jiaan*to*
hayo,hayoo
ci~cuiit~

aji menduakan cinta dika~!
xD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: