jump to navigation

FS oh FS!!! (Friendster) November 14, 2008

Posted by princeikki in Uncategorized.
trackback

naapa sih hari ini friendster kok gag bisa dibuka apa lagi maintenence (sok TAU)

nah! gmn nie kok dri tadi g bisa dibuka FS nya padahal lagi pentingg nie Tdi sih masih bisa buka home

tpi pas dicoba lagi dah g bisa buka sama sekali (blank,putih)

wadah gimana sih hari ini kok g bisa dibuka FSnya!!!

aku kan g bisa liat2 perkembangan FS ku

haha!  :p

Komentar»

1. hawa_1601 - November 15, 2008

sampe kapaan fs na kyk gtu ?😀
hehe .

2. Nauval - November 15, 2008

Tadi di kelas saya, anak cewe pada heboh gara-gara FS gak bisa dibuka…

Salam kenal, mau tukeran link gak?

3. nathnethnoth - November 16, 2008

iio..
sedih sangad..
nda bisa bales comment..

4. rahmat puji ermawan - November 29, 2008

makasih ya udah kasih koment ke wawan94.wordpress.com :))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: