jump to navigation

Hari ini (today) haha! November 14, 2008

Posted by princeikki in catatan Hari ini!.
trackback

wah cerita hati ini ya! gmn yah!!!

umm ceritanya sih dimulai tdi pagi (ya eyalah)

tdi pagi sih bangun kayak biasa (masa kayak orang mati!!)

halah langsung ke sekolah!!! waktu aku dateng tuh skolah masi sepi (maklum jam 6kurang)

rajin ya!! tanggapan yg tidak perlu!

disekolah seneng2 aja pelajaran pertama bhs daerah (wah gmn ya! aq blum apalin teks pidato nie)

orang dapet aja belum!! (dasar malezzz!)

kacau untung dalam kelompok maju ke 5 n’ klompok ku maju ke 3! (wah mayan)

tpi saat kelompok 2 maju eh! salah teks nya jdi dilangsung kelompok ku!

duh cepet banget!!!

setelah temen ku maju (kok ditanyain lama banget y!!!)

ternyata kurang teksnya jadi gag maju huff tpi sayang juga gag maju maju lagi minggu depan

setelah itu lanjut dengan Tik wah enak bisa main pokemon tanpa lagg!

hehe (dasar nakal!! kok tambah maen bukan blajar aneh y!!) bukan aneh lagi tapi ngawur hehe~

kejahatan y! wuihhh!!! untung gag dimarahin! (wah pasti gurunya sabar)

waduh tau aja luuuu….. :p

setelah Tik katanya mau ngerjain pkn tpi kok gag jdi wah gimana sehh

yaw dah akhirnya diluar kelas aja duduk2 barangkali ada yg ajakin basket! hoho!

nah dri sini dipotong aja yah! langsung ke jum’atan di masjid skul!!

selesai jum’atan lihat praktek sembelih aja mumpung blom sore!

wew kok rame banget y!

huh kesel banget liat kok pada bagus ato gmn Ya!!!

yaw dah ! nah loe aku lupa klo ada janji ma alfiyan bwat les ehhhh! dah setengah tiga cepet pulang

daripada ditunggu nie! wah sayang padahal ada sparing loh di skul!!

nah sampe di rumah cepet2 mandi ganti n siap2 dri pada telat

wah dah ditungggu tapi mana sepedanya wah harus tunggu sepeda nie!

pokok nya seru!!!

nah sekarang aku lagi OL ( ya eyalah!)

kllo habis ini sih aku tak taw tpi yang pasti harus lebih baikkk dari tdi

dan besok harus lebih baik dari hari ini ato kemaren!!

dah maw tulis hal laen!

Komentar»

1. n dh a a . - November 19, 2008

kug critanya dipotong se wktu sblum sholad jumad!

haiioo .
da apa !
haha~ .
=P


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: