jump to navigation

Arti foTo friendsTer: Januari 2, 2009

Posted by princeikki in Uncategorized.
trackback

Tim psikolog dari sebuah perguruan
tinggi ternama berhasil melakukan
analisis terhadap tabiat para pemajang
foto di Friendster. Hasilnya adalah
sebagai berikut:

1.FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo
merasa diri lebih keren dari yang ini.”

2.FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI
(berlatar belakang menara Eifel, air
terjun Niagara, pagoda, dll)
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo
merasa diri lebih keren dan lebih mapan
dari yang ini.”
3.FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR
NEGERI
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo
merasa diri lebih keren dan lebih mapan
dari yang ini, plus mampu ngempanin anak
gue.”

4.FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo
merasa mampu ngongkosin gue main ke sini.”

5.FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM
NEGERI (Borobudur, Taman Mini, Dufan,
Pantai Kuta dll)
“Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali
juga nyengir!”

6.FOTO BARENG TEMEN
“Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang
keren”

7.FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN
“Paling enggak gue LEBIH KEREN dari
peliharaan gue kan…”

8.FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)
Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto
dirinya takut dimarahin suami/bini:
“Emang mau nyari yang baru di Friendster?”

9.FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)
Pengen cepet-cepet kawin

10.FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG
“Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan…”

11.FOTO BARENG MOBIL
“Paling enggak lo nggak akan jalan kaki
dah ma gue..!”

12.FOTO JADUL/JAMAN MUDA
“Paling enggak DULU gue sempet rada
keren n’ funky.”

13.FOTO BARENG PASANGAN, POSE
MESRA/BERPELUKAN
“Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar
gue udah bosen!”

14.FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA
CASUAL/CASUAL BANGET
“Majikan gue sering pergi kok… Aman!”

15.FOTO KARTUN/ARTIS/LOGO
“Jangan nilai gue dari segi tampang,
lah…jangan, ya… JANGAN aja pokoknya!”

16.FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP
“Gila, gue keren ya?”

17.FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER
MAJALAH
“Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”

18.FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER
MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/DLL
“SEANDAINYA ga
jerawatan/beruntusan/panuan/bopengan,
gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”

19.TIDAK ADA FOTO/FOTO CUMA SATU ITU PUN
PASFOTO, TRUS ‘LAST LOGIN’-NYA LEBIH
DARI 3 MINGGU YG LALU
Join Friendster gara2 ada temennya yang
ngojok2in “Yuk ikutan friendster yuk,
asyik lho! “trus udah dijawabin “Males
ah” tapi temennya tetep ngotot “Alaa…
ikut deh, biar rame tauk..!” Terus biar
udah dibilangin “Enggak mau/engga
sudi/engga sempet” tuh temen terus aja
ngejar2 tiap hari akhirnya join biar
terbebas dari teror tapi abis itu ngga
pernah dibuka2 lagi.

20.FOTO YANG SAMA, BEBERAPA BIJI
Baru join Friendster, belom tau bhw
friendster suka lelet, jadi waktu upload
foto sempet bingung “Loh, kok foto gue
ngga nongol? Wah, upload-nya gagal nih.
Upload lagi ah..” trus setelah nyoba
lagi, “Eh! kok belom juga? gimana sih
ni, gagal mulu. Coba lagi ah…”
Demikian seterusnya.

Komentar»

1. hawa_1601 - Januari 2, 2009

hahaha! mantaff!😀


Tinggalkan Balasan

