jump to navigation

SAAT DISISIMU Februari 14, 2009

Posted by princeikki in puisi.
trackback

Saat kau memilih duduk disisiku
Ku tak kuat menahan perasaan gembira
Walau aku tak akan bisa mendua
Tetapi, aku masih menginginkanmu
Walau hanya sesaat di sampingmu
Rasanya hatiku masih kosong
Aku mengerti mengapa engkau menjauh
Tapi engkaulah cinta pertamaku

Rasanya singkat perjalanan itu
Sampai-sampai aku masih ingin disisimu
Menolong mu, menjaga mu, bercanda denganmu
Meski ku tak boleh lagi

Biarkan mereka yang iri kepadaku
Karena bisa menyandar kepadamu
Apakah yang sebenarnya kau rasakan
Kepadaku, saat disisimu?

Memang ku tak pernah bisa melupakanmu
Yang telah disisiku selama perjalanan itu
Apakah itu yang kurasakan kepadamu
Karena kau cantik dan ku menginginkanmu

Rindu rasanya aku pada perjalanan itu
Yang telah mengingatkan kembali cintaku
Saat ku duduk disampingmu
Dan menyandar kepadamu dengan egoku

By : Dark Prince

Komentar»

1. adjie94 - Februari 27, 2009

I know who was you tell !!


Tinggalkan Balasan

