jump to navigation

Salah Februari 14, 2009

Posted by princeikki in puisi.
trackback

Kuberdiam disini menanti
Menanti dirimu tanpa henti
Aku bingung tak megerti
Perasaan apa di hati ini

Terlalu lama menungu
Hingga semua tubuhku
Rapuh untuk menantimu
Apakah engkau akan menemuiku?

Tapi ternyata akulah yang salah
Salah menanti hingga lelah
Salah memilih hingga salah
Salah bertindak hingga kau marah

Kukorbankan perasaanku
Untuk selalu mencintaimu
Walau aku mengalah kepadamu
Salahkah aku berpaling kepadamu

Aku lelah berpura-pura
Aku bimbang memilih siapa
Memilih mu atau dia
Untuk kucintai selamanya

By : Dark Prince

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

