jump to navigation

Ku Ingin Maret 14, 2009

Posted by princeikki in puisi.
trackback

Lelah rasanya aku harus terus menunggumu
Walau memang aku yang harus bertindak
Tetapi tak sepantasnya kau membiarkanku
Diam menunggu diantara yang lain

Jujur aku lelah harus seperti ini
Tetapi hanya ini yang dapat kulakukan
Sekarang ku ingin engkau rasakan
Rasanya menunggu ku sendiri

Aku ingin lepas darimu
Walau hanya engkau yang kumiliki
Tunggulah aku jika berarti buatmu
Lepaskan aku jika hanya selalu menunggumu

Jika ku pantas untukmu
Biarkan ku membuktikannya
Tetapi, jika ku hanya mengganggu
Lepaskan aku untuk yang lain

Seseorang yang akan mencariku
Karena benar-benar membutuhkanku
Untuk kusayangi dan kucintai
Tanpa harus melirik atau menggodanya

By: Dark Prince

Komentar»

1. Nurta San - Maret 14, 2009

puisinya bagus.. bisa di jadikan syair lagu😀
salam kenal…


Tinggalkan Balasan

