jump to navigation

Welcome Back, I’m now marooners :D Agustus 8, 2012

Posted by princeikki in catatan Hari ini!.
trackback

Selamat kembali pada diriku yang selama ini menghilang dari blog. yah karena malas ngisi dan kurang inspirasi makanya sedikit sekali posting yang kulakukan selepas SMP. And Now… selamat hehehe, saya sudah lepas dari masa-masa SMA dan kuliah di salah satu institut keren di Indonesia😀 rasanya teman2 bloger sewaktu smp saya tahu dimana saya berada sekarang hehehe (gak penting).

Yap, ada satu petunjuk dimana saya berada sekarang😀, yaitu marooners. Mungkin bagi orang awam kata-kata ini terasa aneh, tapi bagi saya ini adalah rezeki yang harus benar2 saya sadari karena mencapai titik ini tak semuadah memposting di blog🙂. Okelah memang masih terlalu awal saya menyebut diri saya seperti ini tapi inilah suatu janji tak tertulis agar saya mau berusaha terus sampai tujuan akhir itu terwujud. okelah cukup sekian posting pembuka dan diteruskan oleh posting selanjutnya. BYE…😄

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

